Film Terlucu Versi Hayhayhaha


Setelah ngepost tentang Video Drum Perkusi yang Top, Di postingan kali ini, bakal ngebahas Film-film terlucu versi Hayhayhaha. Siapa sih yang nggak suka film lucu? Pasti semua suka film lucu yang menghibur dan bikin perut kalian sakit karena ketawa yang nggak berhenti bukan? Ya, gw  pun juga suka film lucu. Selain menghilangkan kesuntukan, juga bisa bikin otak lebih ringan (halah..) . 

Langsung aja ke topiknya, kali ini film-film terlucu versi Hayhayhaha ada 2 film, yang akan gw bahas satu per satu Pluss... download linknya , hehe... 

The God Must be Crazy

0c476b The Gods Must Be Crazy (1981) DvdRip 350MB

Haha..siapa sih yang nggak tau film yang satu ini? ini film yang dibuat pada tahun 1980. Film itu ditulis dan disutradai oleh Jamie Uys. Film yang disyuting di Afrika Selatan ini mengisahkan tentang suku negro yang menemukan botol Coca Cola yang dijatuhkan oleh seorang pilot dari pesawatnya. Botol itu jatuh dan ditemukan oleh seseorang dari suku tersebut yang bernama Xi. Karena Xi dan sukunya tidak mempunyai ilmu tentang dunia luar, maka Xi tampak bingung dengan yang ia temukan. Lalu dia membawa botol Coca Cola itu ke sukunya dan digunakan hal yang tidak benar! 

Ini film yang sangat kocak menurut gw ya. Oh iya, kalian bisa liat trailernya nih:


Dan yang udah nggak sabar buat nonton, nih download linknya yang gw dapet dari Mbah Google: 


KungFu Hustle


Nah ini nih yang gak kalah kocak, KungFu Hustle! Film yang berasal dari Asia ini menceritakan  adanya sebuah geng berbahaya, yang bernama "geng kapak" (dalam bahasa Indonesia) . Dan geng ini akan menyerang kota kecil yang bernama (Lupa gw hehe..) . Dengan efek2 keren dan storyline yang lucu, membuat perut kalian sakit saat menontonnya, haha.. Gw gak bosen kok nonton ini walaupun udah beberapa kali. Ini Trailernya:







Poskan Komentar

 

Copyright © 2011 Hayhayhaha | Powered by Blogger |